Bagaimana SEO Bekerja

Posted in Wednesday, February 2, 2011
by Formula Internet Marketing
Search Engine Optimization

Sulit mendapat perhatian di Web. Halaman Web dapat memberikan informasi yang bermanfaat tentang subjek populer dengan cara yang interaktif dan mengasyikkan, namun masih menarik beberapa pengunjung. Salah satu cara yang paling dapat diandalkan untuk meningkatkan lalu lintas adalah untuk mencapai peringkat tinggi pada halaman hasil mesin pencari (SERPs).

Sebuah pencarian untuk "terjun payung" di Yahoo memberikan hasil yang banyak.
Di manakah peringkat halaman web Anda, dan bagaimana Anda bisa membantu naik ke atas?

Bayangkan bahwa Anda telah membuat situs Web definitif tentang subjek - kita akan menggunakan skydiving sebagai contoh. Situs Anda begitu baru yang bahkan tidak terdaftar dalam SERPs lagi, jadi langkah pertama Anda adalah untuk mengirimkan situs Anda ke mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Halaman Web pada situs skydiving Anda mencakup informasi yang berguna, foto-foto menarik dan link bermanfaat membimbing pengunjung ke sumber daya lain. Bahkan dengan informasi terbaik tentang skydiving di Web, situs Anda tidak dapat pecah halaman atas hasil pada mesin pencari utama. Ketika orang mencari dengan kata "terjun payung," akhirnya mereka bisa pergi ke situs Web rendah karena Anda tidak di hasil teratas.

Sedangkan perusahaan mesin pencari paling mencoba untuk menjaga mereka proses rahasia, kriteria mereka untuk tempat tinggi pada SERPs isn'ta lengkap misteri. Search engine yang berhasil hanya jika mereka memberikan link user ke dalam situs web terbaik yang berhubungan dengan istilah pencarian pengguna. Jika situs Anda adalah sumber daya terbaik skydiving di Web, itu manfaat mesin pencari untuk daftar situs yang tinggi di SERPs mereka. Anda hanya harus mencari cara untuk menunjukkan mesin pencari bahwa situs Anda milik di bagian atas heap. Di situlah optimasi mesin pencari (SEO) datang - ini kumpulan teknik webmaster yang dapat digunakan untuk meningkatkan situs-nya itu atau posisi SERP.

Pada artikel ini, kita akan melihat dua filosofi SEO: pendekatan topi putih dan pendekatan topi hitam. Kami juga akan belajar tentang beberapa webmaster dapat menemukan masalah ketika mencoba untuk memuaskan para pengunjung situs dan mesin pencari.

SEO Ikhtisar

Para ahli dalam optimasi mesin pencari dapat memberitahukan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk menjadi salah satu entri teratas pada SERP. Dalam contoh kami, Anda telah memberikan komponen yang paling penting dari SEO: konten yang sangat baik. Tanpa konten yang kuat, SEO tips dan trik akan memberikan dorongan sementara di peringkat situs Anda di terbaik.

Jika Anda menggunakan situs Web Anda untuk menghasilkan pendapatan, itu penting untuk ambil posisi teratas di SERP seperti ini untuk "terjun payung" di Google. Seorang konsultan SEO dapat membantu Anda dalam usaha Anda.

Dalam World Wide Web yang ideal, situs Anda akan naik ke puncak SERP skydiving setiap mesin pencari berdasarkan konten saja. Sementara itu mungkin untuk situs Anda untuk mengambil Nomor 1 spot SERP sendiri, bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan lebih lama. Lebih buruk lagi, tidak ada jaminan situs skydiving Anda pernah akan menjadikannya sebagai tinggi sebagai halaman pertama hasil pencarian.

Untuk beberapa webmaster, lalu lintas situs tidak begitu besar kesepakatan - situs mereka mungkin proyek pribadi. Namun bagi siapa saja yang menggunakan web sebagai cara untuk menghasilkan uang, itu penting. Apakah webmaster menghasilkan uang dengan menjual produk di situs atau melalui iklan Web hosting, lebih banyak pengunjung diterjemahkan menjadi lebih banyak uang. Itulah mengapa beberapa perusahaan besar bersedia mengeluarkan uang untuk konsultan SEO - mereka dapat menjadi investasi yang layak jika situs perusahaan berada di peringkat lebih tinggi dibandingkan situs pesaing.

teknik SEO bergantung pada cara kerja search engine. Beberapa metode yang sah yang merupakan cara yang bagus untuk memberitahu mesin pencari tahu halaman Web Anda ada. Teknik lainnya tidak cara yang baik untuk mendapatkan perhatian dan mungkin melibatkan memanfaatkan mesin pencari sehingga memberikan halaman yang lebih tinggi peringkat. Kadang-kadang sulit untuk mengetahui apakah pendekatan sah. Jika tampaknya sedikit dipertanyakan, itu mungkin ide yang buruk.

Hat SEO White Teknik

Untuk meningkatkan posisi halaman Web dalam SERP, Anda harus tahu cara kerja mesin pencari. Search engine mengkategorikan halaman web berdasarkan kata kunci - istilah penting yang relevan dengan isi halaman. Dalam contoh kita, yang "terjun payung" panjang harus menjadi kata kunci, namun istilah seperti "bungee jumping" tidak akan relevan.

Kebanyakan mesin pencari menggunakan program komputer yang disebut spider atau crawler untuk mencari Web dan menganalisis halaman individual. Program ini membaca halaman Web dan indeks mereka sesuai dengan persyaratan yang muncul sering dan dalam bagian penting dari halaman. Tidak ada jalan bagi spider mesin pencari untuk mengetahui halaman Anda tentang skydiving kecuali jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat di tempat yang tepat.

Berikut adalah beberapa tips umum tentang penempatan kata kunci:
• Satu tempat Anda pasti harus memasukkan kata kunci dalam judul halaman Web Anda. Anda mungkin ingin memilih sesuatu seperti "Skydiving 101" atau "The Art of Skydiving."
• Tempat lain yang baik untuk menggunakan kata kunci dalam header. Jika halaman Anda memiliki beberapa bagian, pertimbangkan untuk menggunakan tag header dan memasukkan kata kunci penting di dalamnya. Dalam contoh kita, header mungkin termasuk "Skydiving Tetap" atau "Skydiving Kelas."
• Kebanyakan ahli SEO menyarankan bahwa Anda menggunakan kata kunci penting di seluruh halaman Web, khususnya di atas, tapi itu mungkin untuk kata kunci terlalu sering. skydiving situs Anda jelas akan menggunakan kata "terjun payung" sebagai kata kunci, tetapi juga bisa menyertakan kata kunci yang lain seperti "melompat base" atau "parasut." Jika Anda menggunakan kata kunci terlalu banyak kali, mesin pencari spider akan bendera beberapa halaman Anda sebagai spam. Itu karena teknik topi hitam disebut isian kata kunci, tetapi lebih pada nanti.

Kata kunci tidak mesin-satunya faktor penting pencarian memperhitungkan saat membuat SERPs. Hanya karena sebuah situs menggunakan kata kunci yang baik tidak berarti itu salah satu sumber daya terbaik di Web. Untuk menentukan kualitas dari sebuah halaman web, mesin pencari paling otomatis menggunakan analisis link. analisis Link berarti mesin pencari akan memeriksa berapa banyak link halaman Web lain ke halaman yang dimaksud.

Kembali ke contoh skydiving kita, jika sebuah mesin pencari melihat bahwa ratusan halaman web lain yang berkaitan dengan terjun payung yang terhubung ke halaman Web Anda, mesin akan memberikan halaman peringkat yang lebih tinggi. Search engine seperti Google mempertimbangkan pentingnya hubungan berdasarkan peringkat dari halaman menghubungkan. Dengan kata lain, jika halaman yang menghubungkan ke situs Anda sendiri peringkat tinggi dalam sistem Google, mereka meningkatkan peringkat halaman Anda lebih dari kurang-halaman peringkat.

Pencarian WebCrawler laba-laba mesin analisis halaman Web dan mengindeks mereka menurut relevansi.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan situs untuk link ke halaman Anda? Itu tugas yang rumit, tapi pastikan halaman Anda merupakan tujuan orang ingin link ke, dan Anda setengah jalan di sana. Cara lain adalah dengan menawarkan pertukaran link dengan situs lain yang mencakup materi yang terkait dengan konten Anda. Anda tidak ingin perdagangan link dengan siapa pun hanya karena banyak mesin pencari melihat bagaimana relevan link ke dan dari halaman Anda pada informasi dalam halaman Anda. Terlalu banyak link yang tidak relevan dan mesin pencari akan berpikir Anda sedang mencoba menipu sistem.

Teknik SEO Black Hat


Beberapa orang tampaknya percaya bahwa di Web, berakhir membenarkan sarana. Ada banyak cara webmaster dapat mencoba untuk mengelabui mesin pencari ke dalam daftar halaman Web mereka tinggi di SERPs, meski kemenangan semacam itu biasanya tidak berlangsung lama.
Salah satu metode ini disebut isian kata kunci, yang skews hasil mesin pencari dengan overusing kata kunci pada halaman. Biasanya webmaster akan menempatkan ulang kata kunci ke arah bawah halaman mana pengunjung paling tidak akan melihat mereka. Mereka juga dapat menggunakan teks tak terlihat, teks dengan pencocokan warna latar belakang halaman. Karena search engine spider membaca konten melalui kode HTML halaman, mereka mendeteksi teks bahkan jika orang tidak dapat melihatnya. Beberapa search engine spider dapat mengidentifikasi dan mengabaikan teks yang cocok dengan warna latar belakang halaman.

Webmaster mungkin termasuk kata kunci yang relevan untuk mengelabui mesin pencari. Webmaster terlihat untuk melihat istilah pencarian yang paling populer dan kemudian menggunakan kata-kata pada halaman web mereka. Meskipun mesin pencari mungkin indeks halaman di bawah kata kunci yang lebih, orang-orang yang mengikuti link SERP sering meninggalkan situs setelah mereka menyadari itu tidak ada sedikit atau hubungannya dengan istilah pencarian mereka.

Seorang webmaster dapat membuat halaman Web yang mengarahkan pengunjung ke halaman lain. Webmaster menciptakan halaman sederhana yang mencakup kata kunci tertentu untuk bisa terdaftar di SERP. Halaman ini juga mencakup sebuah program yang diarahkan pengunjung ke halaman yang berbeda yang sering tidak ada hubungannya dengan istilah pencarian yang asli. Dengan beberapa halaman yang masing-masing fokus pada topik hangat saat ini, webmaster bisa mendapatkan banyak lalu lintas ke situs Web tertentu.

isian Page juga menipu orang keluar dari pengalaman mesin pencari yang adil. Webmaster terlebih dahulu membuat halaman Web yang muncul tinggi di SERP. Kemudian, webmaster duplikat halaman dengan harapan bahwa kedua halaman akan membuat hasil teratas. Webmaster hal ini berulang-ulang dengan maksud untuk mendorong hasil lain dari atas SERP dan menghilangkan persaingan. Kebanyakan search engine spider dapat membandingkan halaman terhadap satu sama lain dan menentukan apakah dua halaman yang berbeda memiliki konten yang sama.

link Penjualan dan pertanian teknik SEO hitam topi populer. Karena banyak mesin pencari melihat link untuk menentukan relevansi halaman Web, beberapa webmaster membeli link dari situs lain untuk meningkatkan peringkat halaman. Sebuah link farm adalah kumpulan halaman Web yang semua interlink dengan satu sama lain dalam rangka meningkatkan peringkat setiap halaman. koleksi link Kecil tampak cukup berbahaya, tetapi beberapa koleksi link termasuk ratusan situs Web, masing-masing dengan halaman Web yang didedikasikan hanya untuk daftar link ke setiap situs lainnya di peternakan. Ketika mesin pencari mendeteksi link farm menjual skema atau link, mereka bendera setiap situs yang terlibat. Kadang-kadang mesin pencari hanya akan menurunkan peringkat setiap halaman. Dalam kasus lain, mungkin melarang semua situs dari indeks nya.

Kecurangan sistem akan menghasilkan ivisitors peningkatan sementara, tapi karena orang biasanya tidak suka tertipu, manfaat masih dipertanyakan di terbaik. Siapa yang ingin kembali ke situs yang tidak apa yang diklaim? Plus, kebanyakan mesin pencari menghukum halaman Web yang menggunakan teknik topi hitam, yang berarti webmaster perdagangan sukses pendek untuk sebuah kegagalan jangka panjang.

SEO Hambatan

Tantangan terbesar dalam pendekatan SEO adalah menemukan keseimbangan konten yang memenuhi kedua pengunjung ke halaman web dan search engine. Sebuah situs yang menghibur untuk pengguna mungkin tidak merit radar blip pada mesin pencari. Sebuah situs yang dioptimalkan untuk search engine bisa tampil sebagai kering dan tidak menarik bagi pengguna. Ini biasanya ide yang baik untuk pertama menciptakan sebuah pengalaman menarik bagi pengunjung, maka tweak desain halaman sehingga mesin pencari dapat menemukannya dengan mudah.

Google Pusat Bantuan Webmaster memberikan tips tentang teknik SEO yang kredibel untuk meningkatkan page rank situs Anda.

Satu masalah potensial dengan cara search engine spider merangkak melalui situs berurusan dengan file media. Kebanyakan orang browsing halaman Web tidak ingin melihat halaman demi halaman teks. Mereka ingin halaman yang mencakup foto, video atau bentuk media lainnya untuk meningkatkan pengalaman browsing. Sayangnya, kebanyakan mesin pencari melewatkan konten gambar dan video saat mengindeks situs. Untuk situs yang menggunakan banyak file media untuk menyampaikan informasi, ini adalah masalah besar. Beberapa halaman Web interaktif tidak memiliki banyak teks, yang memberikan laba-laba mesin pencarian yang sangat sedikit untuk pergi pada saat membangun indeks.
Webmaster dengan situs yang mengandalkan media file mungkin akan tergoda untuk menggunakan beberapa teknik topi hitam untuk membantu bahkan lapangan bermain, tapi biasanya ide buruk untuk melakukan itu. Untuk satu hal, mesin pencari utama yang terus meningkatkan program laba-laba untuk mendeteksi dan mengabaikan (atau lebih buruk, menghukum) situs yang menggunakan pendekatan topi hitam. Pendekatan terbaik untuk webmaster ini adalah dengan menggunakan kata kunci di tempat-tempat penting seperti judul halaman dan untuk mendapatkan link dari halaman lain yang berfokus pada konten yang relevan.

Mengoptimalkan situs tidak selalu sederhana atau mudah, itulah sebabnya mengapa beberapa webmaster menggunakan konsultan SEO. Ketika mengandalkan pada konsultan SEO, penting untuk memeriksa kredensial konsultan, rekam jejak dan daftar klien. Ini juga merupakan ide yang baik untuk tinggal sebagai informasi mungkin tentang isu-isu SEO - jika konsultan merekomendasikan pendekatan topi hitam dan webmaster mengambil nasihat, mesin pencari mungkin terus kedua belah pihak bertanggung jawab.

Banyak perusahaan SEO benar-benar bisnis yang sah yang hanya mengikuti filosofi optimasi topi putih. Mereka membantu webmaster tweak tata letak halaman web, pilih kata yang tepat untuk meningkatkan lalu lintas, dan membantu memfasilitasi pertukaran link antara situs dengan konten yang saling melengkapi. Jika Anda memiliki halaman web yang memerlukan sedikit bantuan, itu ide yang baik untuk menemukan seseorang yang benar-benar tahu bagaimana memanfaatkan teknik-teknik yang sah untuk meningkatkan peringkat halaman Anda SERP.